Fasilitas Pendidikan

Untuk mendukung aktivitas mahasiswa Program Pascasarjana dalam mengakses informasi dari main search engine maka web page Program Pascasarjana

juga melengkapi beberapa links pencarian yang dibutuhkan mahasiswa:

1. http://www.beasiswa.dikti.go.id/

2. www.yahoo.co.id

3. http://messenger.yahoo.com/

 

 

Selanjutnya Program Pascasarjana juga memiliki sarana pendidikan yang memadai dalam mendukung perkuliahan mahasiswa Program Pascasarjana di Universitas Nusa Cendana.

Berikut ini merupakan sarana pendidikan yang dimiliki oleh PPs Undana:

Sarana Prasarana
A. Sarana
Gedung
Gedung baru Program Pascasarjana mulai resmi digunakan pada Bulan Februari Tahun 2012. Gedung dengan nilai investasi Rp. 20.9 M ini berlantai 3 yang digunakan untuk ruang kuliah dan ruang kerja bagi pimpinan, ketua program studi dan tenaga kependidikan. Gedung ini dilengkapi dengan fasilitas genzet berdaya 6000 PK yang dipersiapkan untuk mengantisipasi kondisi mata lampu yang sering terjadi didaerah kampus. Keberadaan genzet ini sangat membantu mengingat perkuliahan di Program Pascasarjana Undana berlangsung dari sore hingga malam hari.     

B. Prasarana

  1. Ruang Kuliah
    Ruang kuliah di Program Pascasarjana Undana berjumlah 9 ruang. Ruang kuliah ini sangat representatif untuk kegiatan perkuliahan karena dilengkapi dengan kursi meja belajar, papan white board, LCD dan papan whiteboard.
  2. Ruang Aula
    Aula Program Pascasarjana mampu menampung sekitar 75 orang yang juga dilengkapi dengan AC dan LCD. Pada koandisi mendesak ruang aula  ini juga digunakan untuk ruang kuliah khususnya untuk kelas-kelas dengan jumlah peserta kuliah banyak.
  3. Ruang Audio Visual
    Pada Program Pascasarjana Undana tersedia ruang audio visual, namun ruang ini belum dilengkapi dengan fasilitas audio visual yang memadai dan baru dilengkapi dengan AC dan LCD.
  4. Ruang Pimpinan
    Ruang pimpinan merupakan ruang kerja bagi pimpinan Pascasarjana Undana. Ruang ini berjumlah 11 ruang yang diperuntukkan untuk ruang Direktur, Asisten Direktur I, Asisten Direktur II dan ruang 8 Ketua Program Studi. Ruang tersebut dilengkapi dengan AC dan fasilitas perkantoran pendukung.
  5. Jaringan Internet
    Gedung Program Pascasarjana Undana juga dilengkapi dengan fasilitas internet sehingga mempermudah bagi dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan untuk koneksi internet.



bagikan artikel di

FacebookLinkedinTwitter