PROFIL PERPUSTAKAAN - Page 2

JENIS PELAYANAN :
1. Pelayanan administrasi, untuk melancarkan tata kerja UPT. Perpustakaan
2. Pelayanan teknis, mengolah sumber informasi (koleksi pustaka cetak, digital, untuk disajikan kepada pemustaka)
3. Pelayanan pemakai, penyajian informasi kepada pemustaka

JASA PELAYANAN :
1. Membaca ;
Setiap anggota Perpustakaan dapat memanfaatkan koleksi yang ada di UPT. Perpustakaan Undana selama jam kerja / waktu pelayanan. Bagi stakeholders yang bukan warga Undana, diperbolehkan memanfaatkan koleksi yang ada tetapi hanya untuk dibaca di tempat (ruang baca) atas izin dan sepengetahuan kepala UPT. Perpustakaan dengan menunjukkan identitas diri.
2. Peminjaman ;
Peminjaman koleksi sebanyak – banyaknya 4 buku/sekali pinjam (2 buku berbahasa Indonesia dan 2 buku berbahasa asing). Batas waktu peminjaman adalah 1 minggu, dan dapat diperpanjang 1 kali (1 minggu). Denda keterlambatan pengembalian koleksi bahan pustaka akan dikenakan denda sebesar Rp. 1.000 perhari/perbuku.
3. Pengenalan Penggunaan Perpustakaan (sering disebut pendidikan pemakai) ;
Diberikan kepada mahasiswa baru maupun civitas akademika lainnya yang dianggap belum memahami tentang peran dan tugas Perpustakaan Perguruan Tinggi, serta aturan – aturan atau tata tertib yang ada pada UPT. Perpustakaan Undana.

4. Internet

Pemustaka dapat memanfaatkan layanan internet secara gratis di UPT. Perpustakaan untuk memenuhi kebutuhan informasi setiap hari selama jam kerja atau bahkan di luar jam kerja.

 


 

 

 



share this article on

FacebookLinkedinTwitter