Access to Expertise

Getting to know Professor I Nyoman W. Mahayasa

 

Profesor bidang Ilmu Agronomi ini juga bisa dibilang sebagai Profesor Lontar karena keberhasilannya baik itu bersama kelompok wirausahannya ataupun penghargaan yang diraihnya hingga gelar tertinggi akademik sebagai seorang dosen yaitu Guru Besar tidak terlepas dari Lontar. Hal ini dapat dilihat dari Orasi Guru besar beliau pada saat pengukuhan pada tanggal 19 April 2002 dengan judul “Lontar sebagai sumber pangan lokal dan tanaman masa depan dalam menunjang ketahanan pangan di NTT”. Profesor asal Singaraja Bali ini pun mendapatkan hak paten dalam pengolahan buah Lontar. Selain itu, beliau juga menjabat sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik pada Fakultas Pertanian.

Getting to know Professor Fredrik L. Benu

Menyelesaikan studi Doktor di Curtin University Of Technology, Australia, tahun 2003 dengan judul disertasi “Farm Productivity and Farmers, Welfare in West Timor”. Profesor kelahiran Atambua 19 November 1965 yang gemar bermain volly dan sepakbola ini dikukuhkan sebagai Guru Besar pada tanggal 19 September 2009 dengan Bidang Ilmu Agribisnis. Sejak 3 Desember 2013 dilantik menjadi Rektor periode 2013 – 2017.

Getting to know Professor Jimmy Pello

Profesor pertama dari Fakultas Hukum - Undana ini dikukuhkan sebagai Guru Besar pada tanggal 29 Mei 2010, dengan bidang keahlian Hukum Lingkungan. Lahir di Atambua, 31 Agustus 1958, dan memulai karirnya sebagai tenaga pendidik di FH-Undana pada tahun 1987.

Hal 1 dari 6

share this article on

FacebookLinkedinTwitter