(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Rektor Serahkan Manajemen Program Monodisiplin PPs Undana ke Fakultas Terkait

 

Rektor Undana, Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M. Sc menyerahkan manajemen Program Monodisiplin Pascasarjana (PPs) Undana ke fakultas terkait. Hal tersebut menyusul penerapan Organisasi dan Tata Kerja (OTK) Undana yang baru berdasarkan Permendikbudristek Nomor 25 Tahun 2021. Penyerahan sejumlah dokumen Program Monodisiplin PPs tersebut dilakukan di Aula PPs Undana, Jumat (14/1/2022).

Di hadapan sejumlah pimpinan Undana, Rektor menyerahkan sejumlah dokumen ke fakultas terkait. Pada kesempatan itu sejumlah Dekan menerima secara langsung dokumen yang diserahkan oleh Rektor Undana. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dr. Malkisedek Taneo, M. Si menerima dokumen Program S2 Bahasa Inggris, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Dr. Melkisedek Neolaka, M. Si menerima dokumen Program S2 dan S3 Ilmu Administrasi, Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Dr. Apris Adu, M. Kes menerima dokumen Program S2 Ilmu Lingkungan, selanjutnya Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Saryono Yohanes, SH., M. Hum menerima dokumen Program S2 Ilmu Hukum.

 

Rektor Undana, Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M. Sc memberi salam kepada Dekan FKIP, Dr. Malkisedek Taneo, M. Si, usai menyerahkan dokumen Program S2 Bahasa Inggris di Aula PPs Undana, Jumat (14/1/2022).

 

Rektor Undana, Dr. Maxs U. E. Sanam, M. Si dalam menanggapi sejumlah pendapat dan saran dari pimpinan fakultas menegaskan, pada prinsipnya Undana akan tetap mengikuti OTK yang baru. Dan, konsekuensinya berdampak pada penyerahan manajemen Program Monodisiplin PPs ke fakultas terkait. Dalam melakukan pelayanan, Rektor Undana meminta para pimpinan agar tetap melakukan koordinasi, integritas dan sinkronisasi atau KIS. Dengan penyerahan dokumen Program Monodisiplin ke fakultas tersebut, Rektor Undana berharap tidak akan menimbulkan polemik. Sebab, dengan penyerahan dokumen tersebut, maka setiap Program Monodisiplin tersebut akan dikelola oleh fakultas masing-masing.

Sementara, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan PPs Undana, Dr. Agus Nalle, M. Si menyatakan bahwa meskipun dokumen sejumlah Program Monodisiplin PPs telah diserahkan ke fakultas masing-masing. Namun, sejumlah fasilitas di Gedung PPs Undana bisa digunakan. Pihaknya menegaskan, pada prinsipnya semua fasilitas yang ada di PPs adalah milik Undana. Karena itu, semua Program bisa menggunakannya. Ia juga berharap, pemindahan manajemen sejumlah Program PPs tersebut tidak menimbulkan polemik.

Hadir pada kesempatan itu, Plt. Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. drh. Siprianus Suban Garak, M. Si., Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. Jalaludin, M. Si, Wakil Direktur PPs Bidang Akademik, Dr. Karolis K. Medan, M. Hum, Kepala Biro  Akademik dan Kemahasiswaan (BAK), Drs. Jimmy Benu, M. Si, Plt. Kepala Biro Perencanaan, Sistim Informasi dan Humas, Imanuel Saduk, SH., M. Hum, sejumlah pimpinan fakultas dan dosen di lingkungan Undana. (rfl)

Comments are closed.
Arsip