(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Buka Tahun Kerja 2024, Keluarga Besar Undana Rayakan Natal Bersama

KUPANG – Keluarga besar Universitas Nusa Cendana (Undana) menggelar perayaan Natal bersama, menandai penutupan tahun kerja 2023 dan pembukaan tahun kerja 2024. Perayaan Natal ini mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Bdk. Lukas 2:14), dengan sub tema “Natal Hijau Undana: Konservasi Lingkungan untuk Kemuliaan Tuhan dan Sesama”.

Perayaan Natal yang berlangsung khidmad dan penuh suka cita itu dihadiri Rektor Undana, Prof. Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M.Sc, Wakil Rektor (WR) I Bidang Akademik, Prof. Dr. drh. Annytha Ina Rohi Detha, M.Si, WR II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Paul G. Tamelan, M.Si, WR III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Siprianus Suban Garak, M.Sc, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Jefri S. Bale, ST., M.Eng.

Turut hadir Kepala Biro Umum dan Keuangan, Dra. Karolina K. Sangkala, M.Si, Kepala Biro Perencanaan dan Kerja Sama, Yefry C. Adoe, SE dan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Drs. Raynold A. Ludji Nguru, M.Si.

Hadir pula jajaran pimpinan Pascasarjana, Fakultas, Lembaga, jajaran Dharma Wanita Persatuan, mahasiswa, pegawai dan dosen.

Rektor Prof. Maxs Sanam dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Undana, drh. Hembang M. Pancasilawati-Sanam tengah menyalakan lilin bersama rohaniawan, jajaran pimpinan tingkat Rektorat, Fakultas, PPs dan unit lainnya pada perayaan Natal Undana

Rektor Undana, Prof. Maxs Sanam dalam sambutannya, mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun baru 2024 bagi semua keluarga besar Undana yang merayakannya.

“Melalui momentum Natal ini kita lebih meningkatkan human touch kita, yang lebih penting kita bisa bertemu dan saling menyapa, selain mengirim pesan natal melalui media sosial,” ujarnya.

Prof. Maxs Sanam menyebut, ada banyak dinamika yang telah dilalui Undana tahun sebelumnya, namun demikian hal tersebut dapat diatasi dengan kerja sama dan kolaborasi dari seluruh civitas akademika.

Memasuki tahun 2024 ini, sebutnya, Undana bakal berfokus pada sejumlah hal, diantaranya, peningkatan akreditasi internasional pada 8 (delapan) Prodi, yakni 4 Prodi melalui Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften und der Mathematik (ASIIN), dan 4 Prodi melalui Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA).

Hal itu menurutnya, menjawab visi Undana berorientasi global, dan menuju akreditasi unggul tingkat institusi.

Rohaniawan Kristen Protestasn Pdt. Samuel B. Pandie, S.Th dan Rohaniawan Katolik, Romo Leonardi Manlea, PR menyalakan lilin utama pada perayaan Natal Undana.

Rektor juga medorong dosen-dosen berperstasi agar terus melakukan inovasi penelitian dan pengabdian, serta kepada sejumlah mahasiswa agar terus meningkatkan prestasi guna mengharumkan nama Undana.

Untuk diketahui, pelayanan Firman Tuhan disampaikan oleh Ketua Sinode GMIT terpilih Pdt. Samuel Benyamin Pandie, S. Th dan dilanjutkan dengan pelayanan Doa Syukur dan Syafaat oleh rohaniawan Katolik, Romo Leonardi Manlea, PR.

Sejumlah Paduan Suara, Koor, Vocal Grup dan Solo turut mempersembahkan kesaksian pujian dan memeriakan Natal tersebut, yakni Paduan Suara FST, DWP Undana, PPs Voice, FKM, Rektorat, FKKH, FKIP, FISIP, LP2M, FPKP dan ditutup dengan persembahan pujian dari PSM Bela Cantare.

Natal kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan salam jabat dari seluruh keluarga besar Undana. (rfl).

Comments are closed.
Arsip