logo

(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

08:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

logo

(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

Universitas Riset Dalam Bidang Lahan Kering Kepulauan

15 Dosen Baru Undana Terima SK CPNS

Sebanyak 15 orang  dosen baru Universitas Nusa Cendana (Undana)   formasi tahun 2017 menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Ke-15 dosen baru Undana tersebut diangkat sebagai Dosen Asisten Ahli yang akan ditempatkan di tujuh fakultas dari sebelas fakultas yang ada di lingkungan Universitas Nusa Cendana (Undana).

Mereka adalah Herry F. Lalus, Yudabbirul Arif, Gallex Simbolon, Nirwaning Makleat, Putu Agus Indrawan, Credo Gregory Betty dan Fembriani, masing-masing ditempatkan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. R.Pafifikus Ch. Wijaya dan Indra Yohanes Kiling di tempatkan di Fakultas Kesehatan Masyarakat. I Gusti Ngurah Wiras Hardy di Fakultas Sains dan Teknik. Ananias R.Philips Jacob di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. I Made Buddy Setiawan dan Conrad Liab H. Folamauk, keduanya ditempatkan di Fakultas Kedokteran dan seorang lagi Cicialia A. Tungga ditempatkan di Fakultas Ekonomi Bisnis.

Penyerahan SK tersebut  dilakukan oleh Rektor Undana, Prof.Ir.Fredrik L.Benu,M.Si.,Ph.D, di sela-sela Apel Bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional di pelataran gedung Rektorat Undana Penfui, Selasa, (2/5-2018).

Rektor, Prof. Fred Benu pada kesempatan itu mengatakan, ke-15 dosen baru Undana tersebut telah lulus seleksi CPNS oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini di Kemenristekdikti. “Jadi SK yang mereka terima itu berlaku untuk satu tahun selama masa efaluasi. Dan selama masa efaluasi ini, mereka akan dinilai tanggungjawab komitmen, dan kinerjanya. Bagi dosen baru tersebut yang tidak yang tidak memenuhi syarat minimum dalam unsur kinerja kontribusi dan tanggungjawab, maka SK-nya akan dicabut kembali. Waktu satu tahun bagi CPNS, jadi tolong berkinerja yang baik,” ujarnya. [ds/ovan/rfl]

2 Responses to “15 Dosen Baru Undana Terima SK CPNS”

  • Abdullah Zein / Reply

    Selamat Buta dosen baru Universitas Nusa Cendana (Undana) formasi tahun 2017 menerima Surat Keputusan (SK) Calon


  • gustaf oematan / Reply

    Kita berharap agar road map penataan sumberdaya manusia di undana dapat diperhatikan dengan baik karena 10 tahun akan datang khususnya SDM undana dibidang tenaga pendidikan akan menjadi masalah karena ada banyak dosen yang memasuki masa purnabakti karena itu, Undana perlu melakukan terobosan untuk dapat mengatasi hal tersebut. Jika tahun ini undan menerima 15 CPNS dosen maka itu merupakan salah penyelesai namun hal tersebut tidak akan mengatasi persoalan SDM tenaga dosen di Undana. Ini peekerjaan bagi pemimpin Undan agar melihat ini secara serius.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *