(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Kunjungi Universitas Ngurah Rai, Pimpinan Undana Teken MoU dan PKS

Denpasar – Dalam rangka meningkatkan komitmen kerja sama dan membangun singergitas, maka pimpinan Universitas Nusa Cendana (Undana) mengunjungi Universitas Ngurah Rai (UNR), Denpasar, Bali, Rabu (17/5/2023).

Kunjungan pimpinan Undana disambut langsung oleh Rektor UNR, Dr. Ni Putu Tirka Widanti, MM., M.Hum bersama para Wakil Rektor UNR, Direktur Pascasarjana, para Dekan di lingkungan UNR dan Kepala Biro Humas dan Kerja Sama.

Pimpinan Undana yang hadir antara lain Rektor Undana, Prof. Dr. drh. Maxs. U. E. Sanam, M.Sc, Warek I Bidang Akademik, Prof. Dr. drh. Anitha Rohi Detha, M.Si, dan Warek IV Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Jefri S. Bale, ST.,M.Eng. Hadir pula Dekan Fakultas Hukum, Dr. Reny Rebeka Masu, M.H, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Dr. Melkisedek N. B. C. Neolaka, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Apriana H. J. Fanggidae, M.Si, dan Wadek II FST, Kristomus Boimau, ST., MT.

Menandai sinergitas kedua belah pihak, maka di sela-sela kunjungan tersebut dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan Rektor Undana, Prof. Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M.Sc dan Rektor UNR, Dr. Ni Putu Tirka Widanti, MM., M.Hum.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di level Fakultas dan Program Pascasarjana, dimana  Dekan FH Undana, Dr. Reny Rebeka Masu, M.H melakukan PKS dengan Direktur  Program Pascasarjana (PPs) UNR, Dekan FISIP Undana, Dr. Melkisedek N. B. C. Neolaka, M.Si melakukan PKS dengan Direktur PPs, Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UNR, dan Dekan FEB Undana, Dr. Apriana H. J. Fanggidae, M.Si melakukan tandatangan PKS dengan Dekan FEB UNR, serta Wadek II FST Undana, Kristomus Boimau, ST., MT dengan Dekan FST UNR.

Rektor Undana, Prof. Maxs dan Rektor UNR, Dr. Ni Putu Tirka Widanti menunjukkan MoU yang baru saja ditandatangani. Mereka didampingi Warek I Undana, Prof. Annytha Detha dan Warek IV Undana, Prof. Jefri Bale, serta dua Rarek UNR. (Foto: Humas UNR)

Dalam sambutannya, Rektor Undana, Prof. Maxs sanam mengatakan, Undana memiliki komitmen yang sama untuk berkontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya dalam meningkatkan kualitas SDM yang unggul, berdampak dan adaptif. Pada kesempatan tersebut, Rektor Undana juga memberikan kesempatan kepada para pimpinan fakultas  untuk turut memberikan gambaran umum fakultas serta peluang -peluang kerjasama yang bisa langsung dikerjakan pasca penandatanganan PKS tersebut.

Sementara itu, Rektor UNR, Dr. Ni Putu Tirka Widanti, MM., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai kampus Pahlawan, UNR berkomitmen untuk memberikan kotribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia serta membuka diri untuk membangun relasi. Hal ini dibuktikan dengan kehadarin Rektor Undana beserta jajarannya guna melakukan MoU dan PKS.

Sebelumnya, pada tanggal 28 Maret 2023, tim dari UNR telah melakukan kunjungan ke Udana, kunjungan tersebut disambut baik oleh pihak Undana sehingga terlaksana penandatangan MoU dan PKS bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi guna mendukung kemajuan bersama. (rfl)

Comments are closed.
Archives