(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Rektor UNDANA Kembali Melantik 11 Pejabat

KUPANG – Rektor Universitas Nusa Cendana, Prof. Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M.Sc kembali melantik 11 (sebelas) pejabat di lingkungan Undana. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Rektorat, Selasa, 2 Juli 2024.

Sejumlah pejabat yang diambil sumpah dan dilantik tersebut antara lain Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dr. Damianus Dao Samo, S.Pd., M.Pd, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (FKIP), Dr. Jakobis Johanis Messakh, S.Pd., M.Si, Koordinator Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini (FKIP), Sartika Kale, S.Pd., M.Pd, Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (FKIP), Dewi Inna Natalia Bili Bora, S.Pd., M.Hum, Koordinator Program Studi Argoteknologi Fakultas Pertanian, Don Harrison Kadja, SP., M.Sc, Koordinator Program Studi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Imanta I. Perangin Angin, S.Sos., M.Sc, Koordinator Program Studi Arsitek Fakultas Sains dan Teknik (FST), Dr. I Gusti Ngurah Wiras Hardy, ST., M.Sc, Koordinator Program Studi Teknik Pertambangan (FST), Noni Banunaek, ST., MT, Koordinator Program Studi Teknik Elektro (FST), Dr. Almido Haryanto Ginting, ST.,M.Eng, dan Kepala Rumah Sakit Hewan Pendidikan Undana, drh. Tri Utami, M.Sc.

Pelantikan kali ini diwarnai sejumlah pejabat dari Fakultas Sains dan Teknik dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang menduduki jabatan sebagai Wakil Dekan dan Koordinator Program Studi.

Rektor Undana, Prof. Dr. drh. Maxs U. E. Sanam, M.Sc mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, terutama kepada para koordinator program studi yang telah bersedia mengemban tanggung jawab besar tersebut. “Hingga saat ini masih sulit untuk mencari orang yang ingin menduduki jabatan tersebut”, tuturnya.

Dalam sambutannya, Prof. Maxs meningatkan beberapa hal penting untuk semua pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik, terutama kepada mahasiswa sebagai stakeholders utama, membentuk kebijakan-kebijakan yang dapat mempercepat kelulusan mahasiswa. Hal tersebut diyakini karena stigma yang melekat pada program studi di FST yang terkenal sulit meluluskan mahasiswanya. Namun, kebijakan percepatan kelulusan mahasiswa yang dibentuk tidak boleh mengompensasi mutu pembelajaran. “Anak-anak tidak boleh hanya lulus tepat waktu dengan IPK tinggi, tapi mereka juga harus lulus dalam keadaan sehat dan bahagia”, ucapnya.

Hal lain yang ditekankan Prof. Maxs adalah kerja sama yang baik antara para wakil dekan dan koordinator program studi dengan dekan yang ada di tingkat fakultas demi peningkatan kualitas pelayanan sesuai dengan tugas dan posisi masing-masing pejabat.

Comments are closed.
Archives