(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

logo

(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Universitas Nusa Cendana

Mahasiswa Undana Nadia Riwu Kaho Miss Indonesia NTT, Siap Bersaing di Miss Indonesia 2020

POS-KUPANG.COM|KUPANG – Mahasiswa Psikologi Universitas Nusa Cendana ( Undana) Kupang, Nadia Riwu Kaho, bersaing di tingkat nasional pada ajang Miss Indonesia Tahun 2020.
Nadia Riwu Kaho adalah Miss Indonesia Provinsi NTT tahun 2019 perwakilan dari Kabupaten Kupang. Nadia kelahiran Kupang, 7 April 2000, saat ini sedang mengikuti proses karantina di Jakarta oleh Manajemen MNC Media yang memayungi Pemilihan Miss Indonesia.

Miss Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan oleh MNC Group melalui Yayasan Miss Indonesia yang diketuai oleh praktisi kecantikan Liliana Tanoesoedibjo, serta turut disponsori oleh perusahaan kosmetik Sariayu Martha Tilaar sejak 2005 hingga 2018. Saat ini bekerja sama dengan Purbasari.

Miss Indonesia akan menjadi wakil Indonesia atau duta bangsa di kontes internasional dan ikut serta dalam berbagai aksi sosial ke daerah-daerah yang membutuhkan untuk turut memberikan dukungan dan bantuan, bekerjasama dengan Yayasan Jalinan Kasih, MNC Peduli dan program sosial Organisasi Miss World, Beauty with a Purpose.

Nadia yang dikonfirmasi Pos Kupang di Kupang, Rabu (12/2), mengatakan, saat ini dirinya sedang mengikuti proses karantina, dan selanjutnya Grand Final Miss Indonesia Tahun 2020 akan dilakukan pada 20 Februari.

Putri semata wayang pasangan Uly Riwu Kaho dan Rosca Leonita ini yang memiliki tiga saudara laki-laki ini, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat dan pemerintah NTT terhadap dirinya dan menjadi wakil dari daerah ini di ajang Miss Indonesia.

Nadia yang juga salah satu model Timor Creative People (TCP) Kupang bimbingan disainer muda Kota Kupang, Erwin Yuan, mengatakan, sebagai Miss Indonesia Provinsi NTT, dirinya mendukung program pemerintah NTT terkait pariwisata.

Selain itu, dirinya juga siap menjadi corong pemerintah untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pemanfaatan kelor untuk mengatasi persoalan stunting di NTT.

Nadia berharap, masyarakat NTT mendukung dirinya dalam ajang Pemilihan Miss Indonesia Tahun 2020 dan melakukan vote sebanyak-banyaknya dengan cara mengunduh RCTIPLUS di Playstore dan ketik Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho asal NTT.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, keluarga, teman-teman, Pemda Kabupaten Kupang, Pemprov Provinsi NTT dan semua masyarakat NTT yang sudah memilih dan mempercayakan saya mengikuti ajang ini sampai ke ajang nasional,” katanya. (*)

Biodata :

  • Nama : Nadia Riwu Kaho.
  • Panggilan : Nadia.
  • Lahir : Kupang, 7 April 2019.
  • Orang tua : Ayah : Uly Riwu Kaho | Ibu : Rosca Leonita
  • Saudara :
    1. Fabian Riwu Kaho.
    2. Nicky Riwu Kaho.
    3. Azriel Riwu Kaho.
  • Pendidikan : Jurusan Psikologi, Universitas Nusa Cendana.
  • Hobi : membaca dan mendengarkan lagu.
  • Organisasi : Timor Creative People (TCP) Model Kupang

sumber : Tribun News Kupang

 

 

 

Comments are closed.