(0380) 881580

info@undana.ac.id

logo

(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Universitas Nusa Cendana

Ringankan Beban Korban Badai Seroja, Undana Buka Dompet Peduli

Guna meringankan beban korban Badai Siklon Seroja di seluruh pelosok Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Universitas Nusa Cendana (Undana) membuka dompet Undana Peduli, bagi masyarakat seantero Indonesia maupun para alumni Undana.

Bagi yang hendak memberikan donasi terbaik, bisa mengirimkan di nomor rekening BRI 0039-01-025671-53-6 atas nama Undana Peduli. Dan sebagai bentuk transparansi publik, Undana juga akan melakukan pelaporan penggunaan dana donasi yang bisa diakses di website Undana (www.undana.ac.id).

Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Ir. Jalaludin, M.Si ketika dimintai komentarnya terkait dengan upaya Undana pasca dihantam badai Seroja, Undana akan membuka dompet  Undana peduli. Tujuan dibukanya dompet peduli tersebut, jelas Jalaludin, untuk membantu masyarakat NTT yang terdampak banjir, longsor, kerusakan rumah dan lainnya.

“Tujuan dompet peduli ini untuk meringankan beban korban badai seroja, terutama para mahasiswa maupun pegawai Undana,” ujar Ir. Jalaludin, M.Si ketika ditemui disela-sela gotong royong membuka akses jalan di lingkungan Undana, Rabu (7/4).

Ia mengungkapkan, ada beberapa mahasiswa yang sempat berlindung ke Fakultas Hukum Undana ketika badai Seroja tengah bergejokak. Untuk itu, pihaknya berharap para simpatisan maupun alumni bisa memberikan donasi terbaik agar bersama dengan Undana, para korban badai Seroja bisa segera mendapat bantuan. “Jadi, simpatisan lain dan alumni bisa isi dompet Undana peduli, untuk bersama-sama membantu para korban,” harapnya (rfl).

Comments are closed.
Translate »